Minggu, 02 April 2017

Khasiat Dan Mnafaat Daging Trenggiling

KHASIAT TRENGGILING
===============>>>>
Daging trenggiling merupakan daging yang sangat bagus untuk meningkatkan stamina daya tahan tubuh secara alami , menurut pendapat ahli menyatakan bahwa Daging Trenggiling merupakan daging yang memiliki khasiat dan manfat yang hampir sama dengan Obat Testo Ultra Yaitu mampu mampu meningkatkan stamina dan daya tahan lama secara alami dan maksimal
========================================================================>>
Binatang trenggiling sangat jarang di temui dan jarang jarang yang tahu, akan tetapi ternyata banyak dari warga mancanegara yang sangat menginginkan daging trenggiling. Daging trenggiling sendiri menjadi favorit karena memang memiliki kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Tidak hanya dagingnya saja, bahkan sisik dari ternggiling sendiri juga memiliki banyak manfaat.
Manfaat Trenggiling Untuk Kesehatan: Spesialis Jantung, Stroke, Paru-paru, hingga Kulit – Di masa lampau, trenggiling dianggap memiliki nilai mistis di pedalaman Kalimantan, bahkan tak jarang juga dianggap sebagai jelmaan setan atau hantu. Keberadaan trenggiling di suatu desa dapat dianggap sebagai pertanda kurang baik. Orang kemudian akan memburunya jauh ke dalam hutan, atau ditangkap untuk dibakar tanpa sisa agar roh jahat yang ada di dalam tubuh trenggiling ikut musnah terbakar. Saat itu orang-orang hanya memburu dan memusnahkan trenggiling, bukan untuk memakan dagingnya.

Trenggiling memang jarang dan sulit untuk ditemukan karena jumlahnya yang semakin hari tidak menentu. Jadi jika Anda menjadi orang yang pernah merasakan daging trenggiling maka termasuk orang yang sangat beruntung. Bentuk sisik dari trenggiling memang sangat unik, yaitu menyerupai genteng rumah. Akan tetapi, faktanya daging trenggiling sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Adapun manfaat dan khasiat daging trenggiling bagi kesehatan tubuh antara lain:

Kini hewan bersisik ini termasuk dalam jenis satwa yang dilindungi, meski perburuan terhadapnya terus terjadi. Trenggiling yang hanya menghasilkan satu anak tiap kali hamil dan selalu memiliki pertahanan dengan menggulung badannya seperti bola itu dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh manusia. Makanan olahan dari trenggiling kini banyak tersebar di beberapa warung serta restoran yang menyajikan menu ekstrim. Biasanya menu trenggiling kerap bersanding dengan menu ular kobra, monyet, landak, dan lain-lain.

Di Asia, khususnya Asia Tenggara dan China, trenggiling memang cukup populer untuk dikonsumsi. Beberapa sumber mengatakan bahwa di dunia ini hanya tinggal tujuh jenis trenggiling yang masih hidup, yaitu: Trenggiling India (Manis Crassicaudata) terdapat di India dan Srilangka, Trenggiling China (M. Pentadactyla) di Taiwan dan RRC Selatan, Trenggiling Pohon (M. Tricuspis), Trenggiling Berekor Panjang (M. Tetradactyla), Trenggiling Raksasa (M. Gigantea) dan Trenggiling Temmick (M.Temmicki) terdapat di Afrika, dan yang terakhir adalah Trenggiling Jawa (M. Javanica) terdapat di Semenanjung Birma, Indocina (Vietnam, Laos, Kamboja), Sumatera, Kalimantan, dan Jawa.

Trenggiling sudah dikenal luas sebagai komponen penting dalam TCM (Traditional Chinese Medicine) yang memberikan manfaat baik untuk pengobatan. Meski belum ada penelitian medis yang mendukungnya, tetapi banyak orang meyakini bahwa daging trenggiling dapat mengatasi: penyakit jantung, stroke, paru-paru, kencing manis, darah tinggi, haid tidak teratur, serta kesehatan kulit. Bahkan, beberapa orang percaya bahwa trenggiling dapat menjadi obat kuat. Tidak semua bagian tubuh trenggiling bisa dimanfaatkan. Bagian binatang ini yang dapat dimanfaatkan adalah: daging, sisik, empedu, serta lidahnya. Biasanya menu menggiling diolah menjadi sup atau sate.

MANFAAT DAGING TRINGGILING
====================
1. Mengatasi Penyakit Jantung

Bagian daging dan empedu pada daging trenggiling sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung. Kandungan protein yang terdapat dalam daging trenggiling sangat berpengaruh sekali terhadap daya tekan jantung.
2. Mencegah Hipertensi

Normalnya tekanan darah akan membuat Anda terhindar dari hipertensi. Saluran darah yang dapat berjalan lancar ke seluruh tubuh membuat tekanan darah berjalan dengan baik. Sehingga tingkat hipertensi maupun anemia bisa diatasi dengan mengkonsumsi daging trenggiling.
3. Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Ternyata dalam sebuah penelitian daging trenggiling dapat bermanfaat untuk menyembuhkan orang yang terkena kencing manis. Kandungan gula yang cukup dan protein, vitamin juga membuat penyembuhan penyakit kencing manis lebih cepat.
4. Mencegah Penyakit Stroke

Stroke disebabkan karena aliran darah tidak berjalan dengan baik dan biasanya juga terjadi karena pembekuan di beberapa tempat. Dengan kandungan mineral yang baik, perpaduan antara natrium dan kalium membuat aliran darah akan berjalan dengan lancar dan bisa mencegah terjadinya penyakit stroke.
5. Meredakan Nyeri

Kandungan yang berada dalam setiap bagian trenggiling memang sangat bermanfaat. Salah satunya bisa berfungsi sebagai obat analgestik yang berfungsi untuk meredakan nyeri pada tubuh. Jika Anda selesai melakukan operasi maka kandungan dalam trenggiling bisa menjadi obat pereda nyeri yang ampuh.
6. Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini

Penyakit yang satu ini memang sering berkaitan dengan laki-laki. Anda bisa mengatasi masalah ejakulasi dini atau masalah vitalitas lainnya dengan mengkonsumsi trenggiling. Kandungan protein yang lumayan tinggi bisa menyebabkan stamina bertambah dan mengatasi masalah ejakulasi dini.
7. Mengatasi Masalah Wajah

Masalah wajah memang sangat sering terjadi dan menjadi hal yang paling dihindari oleh wanita. Baik jerawat, wajah kusam dan kering, timbulnya keriput. Jika mengkonsumsi daging trenggiling memang memiliki kandungan yang sangat mempengaruhi wajah.
8. Mencegah penyakit Paru-Paru

Bakteri dan virus akan mudah masuk kedalam tubuh jika memiliki sistem kekebalan yang lemah. Penyakit paru-paru juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki sisik seperti genteng ini. mulai dari empedu pada daging juga memiliki pengaruh yang sangat banyak bagi tubuh.
9. Mengobati Kanker

Banyak negara yang memang sangat menyukai trenggiling. Bahkan di Cina sendiri terdapat rumah pengobatan yang mengutamakan manfaat trenggiling untuk berbagai penyakit. Termasuk untuk melawan penyakit kanker yang berada dalam tubuh.
10. Mengatasi Haid Tidak Teratur

Haid tidak teratur memang sangat berdampak pada tubuh. Untuk wanita pasti sering mengalami badan menjadi pegal dan lebih berat kalau haid tidak teratur. Jadi konsumsi trenggiling bisa menyebabkan dampak positif dengan lancarnya haid dari dalam tubuh.

KONSUMSI TIAP HARI UNTUK STAMINA YANG MAKSIMAL DAN KUAT
Share:

3 komentar:

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI